Rabu, 07 Oktober 2009

chevrolet chevelle





Salah satu mobil yang paling berhasil untuk keluar dari kandang General Motors, produsen mobil terbesar di AS, adalah Chevy Chevelle dari rangkaian Chevrolet. Diperkenalkan pada tahun 1964, Chevrolet Chevelle terutama dimaksudkan untuk bersaing dengan Ford Motor Company "s Ford Fairline kendaraan.

Aspek lain yang menarik dari Chevrolet Chevelle adalah bahwa tidak dimaksudkan untuk kelas tertentu atau sektor orang dan lebih dari satu orang "s mobil dengan sejumlah model dan variasi pilihan yang disediakan bagi pelanggan. Secara ringkas, yang Chevrolet Chevelle berbagai versi termasuk keluarga dasar autos, convertible maupun coupe. Dibandingkan bersama dengan Pontiac GTO, Chevy Chevelle adalah salah satu mobil paling populer di pertengahan segmen mobil ukuran, terutama karena kinerja yang unggul dan kompak terlihat , yang menarik mata pelanggan dan merupakan masalah kebanggaan untuk menjadi pemilik dari klasik seperti autos dari kandang General Motors. Priced cukup, Chevrolet Chevelle naik dalam popularitas, baik sebagai sebuah mobil sport mewah serta pertengahan ukuran mobil keluarga yang kuat dalam kinerja dan efektif dalam efisiensi bahan bakar.

Dikategorikan di bawah kategori menengah, Chevy Chevelle diperkenalkan sebagai stasiun kereta pada 1964 dengan dua pintu. Selain station wagon, dua varian, satu sebagai hardtop coupe dan lain sebagai convertible, berada di samping diperkenalkan pada tahun 1964.

Disebut sebagai Sport Sedan, atau SS, Chevy Chevelle SS menandai masuknya General Motors ke pasar mobil menengah autos. Set pertama mobil diperkenalkan pada tahun 1964 memiliki lencana SS Malibu pada seperempat bagian belakang panel. Mesin untuk Chevelle terbuat dari kapasitas 327 V8 pada tahun 1964, yang kemudian telah ditingkatkan untuk kapasitas 396 V8.

Mobil Chevy Chevelle memiliki banyak fitur penting seperti interior kaya disediakan dengan baik sementara warna hitam atau vinyl coating, mencakup roda dalam pola radial, konsol, kursi ember depan serta kuartet pengukur. Aspek lain yang menarik dari Chevelle adalah penyediaan untuk kecepatan empat kotak peralatan di tempat gigi yang biasa kotak dengan kecepatan tiga alternatif. Chevelle di samping kekuasaan termasuk meluncur dan overdrive, terlepas dari knalpot ganda dan empat-laras karburator.

Mesin dasar untuk Chevy Chevelle diperkenalkan pada tahun 1964 memiliki kapasitas daya 120-bhp, bersama Hi-194-cid penghematan dengan ketentuan yang sama untuk meningkatkan menjadi 230-cid dan meningkatkan kapasitas untuk 155 bhp. Gelas sisi disediakan dalam kendaraan secara dari bentuk melengkung, sehingga sedikit lebih luar biasa daripada yang lain dalam bidang mobil mid-size. Versi olah raga Chevy Chevelle, dengan kinerja cid dan 283-220-bhp edisi mampu menyelesaikan jarak seperempat mil dalam waktu kurang dari 18 detik.

Chevy Chevelle mobil dijual di pasar dalam berbagai nama piring, yang menonjol di antara mereka menjadi Pengembara, Greenbrier, Concours, dan Concours Estate. Klasik ini selalu menjadi model yang benar-benar menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar